Entri Populer

Selasa, 14 Februari 2012

GHOST versi Korea



Film ini remake Ghost versi Jepang...pemainnya Song Seung Heon (yg jadi pemeran utama cowok di film Endless Love korea :)) ama Nanako Matsushima.
Isi ceritanya 98% sama kayak Ghost versi Amerika hanya saja bedanya kali ini, ceweknya yg jadi hantunya. ;D Sinopsisnya sebagai berikut:
Nanami (Nanako Matsushima) adalah seorang CEO yg sukses dan Joon-Ho (Song Seung Heon) adalah seorang pengrajin tanah liat Korea yang pergi ke Tokyo untuk memperdalam ilmunya.Mereka berdua akhirnya menjadi pasangan karena berbagai kejadian, hingga suatu hari Nanami meninggal akibat kecelakaan. Arwah Nanami terus membututi Joon-ho karena dia gak rela n gak tenang ninggalin si Joon-ho, pria yg amat dicintainya. Sampai kemudia Nanami menemukan kebenaran di balik kematiannya itu.
Sinopsis gw translate dari hancinema.net hohoho  :))
Review dari gw,
nih film bagus untuk ditonton berpasangan soalnya kalo nonton sendiri agak terasa kosong hehehe ;D
gw nonton ini film cuma gara2 gw suka ama pemeran cowoknya aja sih. untuk emosi antara kedua permain jg bagus jadi menurut gw boleh untuk di tonton lah.

belajar dari masa lalu untuk menempuh masa depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar